Menggunakan Twitter dalam Bisnis Pemasaran Jaringan Anda

  • Post author:
  • Post category:SEO
  • Post comments:0 Comments

Enam bulan lalu, saya tidak tahu apa itu Twitter. Hari ini, saya tidak hanya mengikuti banyak orang yang berbeda tetapi saya juga memiliki banyak pengikut.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Twitter, ini adalah situs jejaring sosial. Yang membuat Twitter berbeda adalah Anda dibatasi hanya 140 karakter per kiriman atau pesan. Anda hanya memiliki satu atau dua kalimat untuk menyampaikan pesan Anda kepada orang lain.

Jadi, bagaimana Anda bisa menggunakan situs ini untuk membangun bisnis pemasaran jaringan Anda? Saya menggunakannya dengan berbagai cara:

1. Saya memposting apa yang saya lakukan saat ini. Ada kotak yang bertuliskan “apa yang kamu lakukan?” Saya menjawab pertanyaan itu dengan satu atau dua kalimat. Misalnya, beberapa menit yang lalu saya mengetik “Saya sedang menulis artikel.” Setiap orang yang mengikuti saya akan dapat membaca ini dan mengetahui apa yang saya lakukan. Jika saya membuat sesuatu untuk makan malam, saya mungkin mengetik “mencoba resep ayam baru untuk makan malam”. Apa yang terjadi dari pembaruan satu kalimat ini adalah bahwa orang lain akan menjawab saya baik secara publik maupun pribadi. Saya telah melakukan beberapa percakapan yang luar biasa dengan orang asing setelah memposting apa yang saya lakukan.

2. Saya membaca apa yang dilakukan orang lain dan memberi komentar kepada mereka. Saya terkadang akan berkomentar secara terbuka tetapi lebih sering, saya lebih suka berkomentar secara pribadi untuk memulai percakapan. Bukankah seluruh dasar pemasaran jaringan, membangun hubungan? Sulit untuk membangun hubungan di depan umum.

3. Saat saya menulis postingan blog baru cara membangun pbn, saya akan memposting link ke postingan itu. Mereka yang mengikuti saya sekarang memiliki kesempatan untuk membaca postingan blog terbaru saya. Saya memiliki 3 blog. Saya dapat membuat 3 posting berbeda di Twitter untuk memberi tahu orang lain tentang setiap posting blog yang saya tulis.

4. Karena saya seorang penulis artikel, saya mengirimkan artikel saya ke direktori yang bekerja dengan Twitter. Saya dapat memberi tahu orang lain tentang artikel saya melalui kiriman saya ke direktori artikel ini.

Selain semua hal di atas, Anda dapat membuat banyak akun di Twitter. Pertimbangkan untuk membuat akun di mana pengikut Anda adalah anggota tim Anda. Anda dapat mengetik pesan ke seluruh tim Anda agar mereka tahu apa yang terjadi dengan perusahaan pada waktu tertentu. Ini hanyalah pengumuman singkat satu dan dua kalimat untuk tim Anda. Misalnya, Jasa PBN Permanen Murah “jangan lupa telepon konferensi malam ini” atau “katalog baru mulai dijual hari ini”. Ini adalah cara yang bagus dan cepat untuk tetap berkomunikasi secara konstan dengan seluruh tim Anda.

Buat akun Twitter dan mulailah berjejaring dengan pengguna Twitter lainnya. Anda akan menemukan diri Anda membangun hubungan baru dalam waktu singkat.

Baca Juga: Manfaat CoQ10 – Potensi Pengobatan Kanker?

Leave a Reply